Distributor Resmi NASA : N-418479
Beranda » Info Terbaru » Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal

Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal

Diposting pada 23 April 2017 oleh Admin

Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal. Direction Of Cure (DOC) adalah keadaan yang dirasakan tubuh setelah mengkonsumsi herbal. Keadaan tersebut bisa merupakan rasa “ketidaknyamanan” yang terjadi pada tubuh terhadap tahap penyembuhan setelah mengkonsumsi herbal. Bentuk ketidaknyamanan ini sangat beraneka ragam tergantung dengan keadaan seseorang terutama dalam hal kemampuan fisiknya. Bentuk ketidaknyamanan seperti apa yang dirasakan oleh tubuh setelah mengkonsumsi herbal, hal inilah yang harus diketahui oleh pasien agar saat mengkonsumsi herbal tidak cepat mengambil keputusan kalau herbal tersebut tidak cocok.

Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal

Direction Of Cure (DOC) adalah keadaan yang dirasakan tubuh setelah mengkonsumsi herbal. Keadaan tersebut bisa merupakan reaksi rasa “ketidaknyamanan” pada tubuh pada tahap penyembuhan setelah mengkonsumsi herbal. Reaksi tubuh setelah mengkonsumsi herbal antara orang yang satu dan lainnya tidak sama, hal ini karena kondisi  dan kekuatan tubuh masing-masing orang berbeda.  Berikut beberapa rasa “ketidaknyamanan”  yang muncul pada tahap penyembuhan setelah mengkonsumsi herbal, yaitu :

  1. Pusing atau sakit kepala
  2. Kaku atau tegang kuduk
  3. Kaligata/muncul ruam-ruam gatal
  4. Perasaan melayang/ngeliyeng
  5. Sakit yang diderita semakin parah
  6. Mencret-mencret
  7. Demam/suhu tubuh meningkat
  8. Batuk berdahak
  9. Pilek
  10. Susah tidur/gelisah
  11. Mengantuk dan lesu
  12. Nyeri sendi atau otot
  13. Muncul bisul
  14. Tenggorokkan sakit/suara serak
  15. Kotoran/feces berbau busuk dan berwarna hitam pekat, dan lain-lain.

Tindakan Setelah Muncul Reaksi DOC Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal

Reaksi Direction Of Cure (DOC) terhadap penyembuhan menggunakan herbal yang terjadi pada seseorang pasien tidaklah sama. Reaksi tersebut ada yang ringan dan ada yang sedikit berat. Seorang pasien bisa saja menjadi pesimis saat merasakan  reaksi yang terjadi pada tubuhnya setelah mengkonsumsi herbal untuk menyembuhkan keluhan penyakitnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi pasien untuk bisa memahami cara kerja herbal dalam proses penyembuhan sakitnya sehingga bisa membuatnya lebih bersabar dan telaten mengkonsumsi herbalnya.

Apa yang harus Anda lakukan bila di tubuh muncul reaksi Direction Of Cure (DOC) pada tahap penyembuhan setelah mengkonsumsi herbal.  Tindakan yang harus dilakukan saat sudah muncul DOC yaitu :

  1. Tetap mengkonsumsi herbal tersebut dan untuk dosisnya dikurangi, jangan dihentikan
  2. Minum air minimal 2.5 liter/hari bila perlu air yang hangat
  3. Sinergikan dengan herbal lain (misalnya pusing dengan herbastamin dan lecithin, gatal dengan huwhangtea, demam dengan sunpro)
  4. Konsultasikan dengan Terapis / Konsultan Herbal anda setiap keluhan dan perkembangan yang terjadi  untuk mendapatkan saran serta tindakan yang tepat.

Perbedaan antara Direction Of Cure (DOC)  dan Reaksi Alergi Setelah Mengkonsumsi Herbal

Setelah mengkonsumsi herbal biasanya muncul “ketidaknyamanan” pada tubuh sebagai akibat dari minum herbal. Bagaimanna cara membedakan proses yang sedang terjadi, apakah itu Direction Of Cure (DOC) atau reaksi yang berupa alergi terhadap herbal.

Reaksi Direction Of Cure (DOC) biasanya berlangsung sekitar 3 – 14 hari yang diikuti turunnya kualitas ketidaknyamanan (berangsur membaik) serta peningkatan kualitas kesehatan secara umum.

Reaksi alergi berlangsung kontinyu (tetap dan terus berlangsung) tanpa proses penurunan kualitas ketidaknyamanan walaupun telah dikurangi dosisnya  serta diikuti oleh penurunan kualitas kesehatan secara umum. Bila yang dialami adalah reaksi alergi konsumsi herbal harus dihentikan dan digantikan dengan herbal lain yang khasiatnya sama. Sekian dan semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal kepada teman atau kerabat Anda.

Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal | Distributor Resmi | Nasa | N-418479

3 komentar untuk Direction Of Cure (DOC) Pada Tahap Penyembuhan Setelah Mengkonsumsi Herbal

  • Farhandz berkata:

    assalamu’alaikum.
    gimna klo efek DOCnya berbentuk nyeri dan demam yg hebat.
    karna herbal tdak dpat mengatasinya apa boleh minum anti nyeri dri medis?

    • Admin berkata:

      Waalaikumsalam Pak Farhandz… Boleh minum anti nyeri dari medis Pak dengan jeda waktu 2 jam setelah minum herbal-nya. Semoga dapat membantu dan terima kasih sudah berkunjung di website kami..☺

      • Admin berkata:

        Atau minum herbathus dan juga dibanyakin minum air putih hangat Pak…karena racun tubuh juga dikeluarkan melalui buang air kecil dan keringat Pak… Semoga dapat membantu dan terima kasih ?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan