Distributor Resmi NASA : N-418479
Beranda » Info Terbaru » Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga

Diposting pada 30 Maret 2017 oleh Admin
Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga. Memiliki daya tahan tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap orang, dan untuk meraih semua itu perlu suatu usaha nyata. Berikut tips untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat.

Ukuran Sehat

Ukuran sehat.. ? Apa sebetulnya ukuran sehat itu …? Bagi saya, ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang menerpa seperti penyakit demam, flu, batuk dan lain-lain, terlebih penyakit yang serius dampaknya. Agar tubuh kita memiliki kemampuan itu semua, tentu diperlukan suatu usaha nyata. Terus, usaha nyata yang bagaimana agar tubuh kita mempunyai daya tahan yang kuat terhadap serangan dari dalam. Itu yang harus kita lakukan…!

Tips Membangun Daya Tahan Tubuh

Ada banyak  tips maupun cara yang bisa dilakukan setiap orang untuk membangun daya tahan tubuh yang kuat dan prima. Berikut tips usaha yang dapat kita lakukan untuk membangun daya tahan tubuh kita agar selalu sehat, yaitu :

  1. Cukup istirahat. Kita perlu istirahat yang cukup setiap hari. Jangan pernah menyepelekan “mengistirahatkan badan” atau kita bisa ambruk karena badan kelelahan yang teramat lelah.
  2. Selalu berpikir positif. Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat pula. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk selalu berpikiran positif terutama saat kita sedang diterpa suatu masalah.
  3. Kebersihan makanan kita. Kita harus memastikan bahwa makanan yang kita makan sudah bersih dan higienes, sudah dicuci bersih serta sudah dimasak dengan cara yang benar
  4. Rutin Berolah raga. Rutin berolah raga sangat dianjurkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu, usahakan selalu berolah raga setiap hari meski hanya 15 – 30 menit setiap harinya.
  5. Mengontrol Makanan. Mengontrol asupan makanan yang kita makan setiap hari, makan dengan ukuran yang sewajarnya saja agar dapat terhindar dari kegemukan/obesitas. Obesitas/kegemukan lebih rentan terhadap penyakit daripada yang tidak kegemukan.
  6. Makan makanan berserat. Makan makanan berserat sangat dianjurkan setiap harinya. Makan makanan berserat seperti wortel, kacang-kacangan, beras merah, sayuran dan lain-lain. Makan makanan berserat ini berfungsi menjaga tubuh dari serangan bakteri penyakit.
  7. Mengkonsumsi Vitamin D. Penuhi kebutuhan vitamin D ini. Vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun tubuh untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D ini dapat ditemukan pada matahari di pagi hari, telur, hati dan ikan.

Demikian tips kesehatan dari kami PT NASA agar dapat dipraktekkan oleh Anda yang menemukan tulisan ini. Semoga Anda sekeluarga selalu sehat wal’afiat. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga | Distributor Resmi | Nasa | N-418479

Belum ada komentar untuk Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat Terjaga

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan