Distributor Resmi NASA : N-418479
Beranda » Produk PT. Natural Nusantara » Produk Kecantikan » CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

Ditambahkan pada: 1 Desember 2016 / Kategori: ,
Kode : COFC
Berat : 0.15 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 21196 kali
Review : 56 reviews
Rp 100.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah.  CollaSkin Facial Cleanser pembersih wajah dengan kandungan collagen yang sangat bermanfaat untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah agar lebih mempesona. Tanpa disadari ketika kita melakukan aktivitas di luar rumah, wajah kita sering terpapar oleh polusi udara, debu  yang mengandung radikal bebas. Hal ini tentu akan dapat mengganggu kesehatan kulit muka kita secara langsung. Bagaimana kalau hal ini terjadi terus menerus tanpa kita berusaha melakukan perawatan kulit muka kita.  Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan dapat menumpuk,  maka racun yang yang terdapat dalam polusi ini akan dapat merusak kulit wajah Anda sehingga tidak jarang mengalami kulit kusam, berjerawat, dan mudah keriput dibandingkan dengan usianya.

Untuk menghindari hal tersebut serta untuk menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit muka kita, sebaiknya kita secara rutin membersihkan kulit muka setiap hari. Untuk menjaga dan membersihkan kulit muka agar tetap terawat kecantikannya, kami sarankan menggunakan CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah. Mengapa kami merekomendasikaan untuk menggunakan produk ini ? Hal ini karena CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan  Kulit Wajah mengandung vitamin C tinggi yang merupakan pengikat radikal bebas, sehingga zat-zat racun yang tidak bisa hilang dengan hanya mencuci muka biasa akan dapat terangkat oleh vitamin C tersebut.

CollaSkin Facial Cleanser (Kode Produk COFC) merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara yang secara khusus diformulasikan untuk merawat muka atau wajah. CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah ini terbuat dari collagen tulang sapi pilihan yang sudah bersertifikasi halal dari MUI serta dilengkapi dengan kandungan vitamin C tinggi.

CollaSkin Facial Cleanser berfungsi untuk merawat kulit wajah baik pada pria maupun wanita, tua atau muda. Cocok digunakan pada segala jenis kulit.

Manfaat lengkap CollaSkin Facial Cleanser

Berikut Manfaat CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan kulit wajah yang dilengkapi dengan Vitamin C tinggi, yaitu :

  1. Mengangkat kotoran sampai pada pori-pori kulit wajah.
  2. Membantu regenerasi sel kulit mati pada wajah
  3. Menjadikan kulit wajah lebih cerah dan lebih putih
  4. Membuat warna kulit wajah jauh lebih rata
  5. membantu peremajaan kulit bagian wajah dengan kandungan vitamin C-nya
  6. Membatasi minyak pada wajah penyebab jerawat
  7. Membantu menyamarkan bekas luka jerawat pada wajah
  8. Memperkecil ukuran lubang pori-pori dalam kulit wajah
  9. Menjaga kelembaban wajah, serta
  10. Mengontrol minyak berlebih.

Komposisi Penyusun CollaSkin Facial Cleanser

Komposisi Utama CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah adalah Collagen dari tulang sapi pilihan yang telah mendapat sertifikasi halal MUI. Berikut rincian komposisi CollaSkin Facial Cleanser :

  • Aqua
  • Sodium Lauryl Sulfate
  • Cocamide DEA
  • Kokamidopropil Betaine
  • Kollagen
  • Niacinamide
  • Asam Sitrun
  • 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane.

Cara Pemakaian CollaSkin Facial Cleanser, yaitu :

Tuangkan CollaSkin Facial Cleanser pada telapak tangan Anda, basahi dengan air, gosoklah telapak tangan sampai berbusa, lalu usapkan ke seluruh bagian wajah (dan leher bila perlu).

Ukuran kemasan CollaSkin Facial Cleanser : 100 ml
Legalitas ijin edar BPOM NA 18161201642.

Berikut testimoni yang telah menggunakan produk CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

Bagi Anda kaum remaja putri dan wanita, untuk memiliki kulit yang bersih, sehat dan ayu mempesona tidak harus selalu mengeluarkan biaya dan waktu yang banyak. CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah merupakan salah satu alternatif yang murah dan tidak perlu waktu khusus. Mudah dibawa kemana saja bagai Anda yang suka bepergian ataupun sangat ringkas untuk dibawa ke tempat kerja. Hemat, Efektif dan Hasil Memuaskan.

Untuk Info, Pemesanan dan Daftar Menjadi Agen, silahkan menghubungi pin Bb DA9FE211 atau Wa/Sms. 0857 4386 4633, dengan saya, Kismur.  Semoga bermanfaat, kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin…

Incoming search terms:

56 review untuk CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

  • Fitri siregar - Jakarta

    Harga sebenarnya berapa ya?????trus sampai berapa minggu baru keliatan peeubahanYy


    Rating: 1 / 5

    • Admin

      Terima kasih Mbak Fitri sudah berkunjung ke website kami. Harga Collaskin facial cleanser Rp 100.000 Mbak plus ongkir yang besarnya sesuai jauh dekat alamat tujuan. Mbak fitri alamat lengkapnya dimana Mbak.. ? Kalau berkenan, ini wa/hp dan bb saya Mbak.. Wa/Hp.085743864633 dan bb 5C665DF7.

      Untuk hasil tergantung si pemakai Mbak.. Jika sebelumnya sudah pernah memakai kosmetik bermercury dan hidroquanon akan mengalami detoksifikasi 1-3 hari setelah itu baru proses pencerahan/menuju ke tidak kusam Mbak. Tapi kalau tidak memakai kosmetik bermercury, rata-rata 3 hari sudah tidak kusam dan bersih Mbak.. Kami juga ada testimoninya Mbak, jika berkenan Mbak Fitri bisa melihat di submenu foto testimoni Mbak.

      Semoga jawaban kami memuaskan serta dapat membantu. Terima kasih..

  • Wardatul Jannah - LOMBOK TIMUR NTB

    mbak minta solusinya dounk. saya sudah satu bulan pke collaskin facial cleanser dan bentar lagi mau habis tpi udah 3 hari ini muka saya jerawatan di wajah saya. mohon sarannya mbak? terima kasih

    • Admin

      Terima kasih Mbak Wardhatul Jannah telah berkunjung ke website kami:-).

      Collaskin facial cleanser merupakan perawatan kulit wajah dari luar berupa sabun cuci muka cair. Untuk beberapa kasus pada kulit wajah khususnya yang sebelumnya menggunakan kosmetik bermercury dan mengandungmengandung hidroquanon, kulit akan mengalami detoksifikasi yang bentuknya bisa berwujud jerawat kecil kecil, jerawat besar (maaf) mungkin agak bernanah dan berasa kurang nyaman, serta lamanya detoksifikasi tergantung hormon tubuh seseorang dan lamanya memakai kosmetik berbahanberbahan kimia berbahaya.

      Saran kami, teruskan memakai Collaskin facial cleanser nya Mbak. Untuk mempercepat proses detoksifikasi, kami sarankan Mbak Jannah menggunakan Collaskin Care Skin yaitu perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dari luar dan dalam. Jika Mbak berkenan, Mbak bisa menghubungi kami di Hp/wa.085743864633 atau pin Bb 5C665DFDF7.

      Sekian balasan dari kami dan semoga bermanfaat serta dapat membantu mengatasi kesulitan Mbak Wardhatul Jannah. Terima kasih:-)…

  • Srirahayu - Tangerang

    Selamat malam.. Saya sudah sebulan memakai cleanser collaskin.. Tapi jerawat bertambah juga flek hitam.. Apa itu tanda nya tidak cocok atau sistem detok nya belum selesai? Terimakasih

    • Admin

      Mbak Eka Yuliastuti dan Mbak Sri Rahayu.. Terima kasih sudah berkenan mengunjungi website kami dan mohon maaf untuk keterlambatan responnya:-)…

      Reaksi positif yang dialami Mbak Eka Yuliastuti dan Mbak Sri Rahayu sering juga dialami oleh konsumen lain Mbak. Reaksi ini biasanya terjadi pada kulit muka yang sebelumnya pernah memakai kosmetik berat/bermercury/mengandung hidroquanon. Munculnya jerawat yang mungkin lebih banyak merupakan salah satu wujud dari detoksifikasi/pengeluaran sisa-sisa bahan kimia. Selain itu juga merupakan penyesuaian terhadap jenis kulit. Untuk jerawat yang menimbulkan flek (maaf) perlu ditingkatkan kebersihan muka, jangan memegang jerawat sebelum cuci tangan serta jangan mengobati jerawat dengan sembarang obat jerawat yang mengandung bahan kimia. Kalau ada yang gatal dan mengelupas seperti daki, itu kulit mati yang tergantikan dengan yang baru, Mbak.. Mohon bersabar, tetap di pakai dan ditelateni ya Mbak… Collagen facial cleanser ini merupakan perawatan dari luar dan aman digunakan jangka panjang. Semoga proses detoksifikasi nya segera berakhir dan segera tercapai kulit bersih cerah bebas minyak.

      Untuk lebih mempercepat prosesnya dengan hasil lebih maksimal, kami sarankan menggunakan Collaskin Skin Care yaitu perawatan kesehatan – kecantikan kulit dari dalam dan luar. Demikian balasan dari kami buat Mbak Eka Yuliastuti dan Mbak Sri Rahayu, semoga memuaskan dan membantu. Untuk info lebih lengkap, bisa menghubungi kami di no.hp/wa.085743864633 atau pin Bb 5C665DF7.
      Terima kasih…

    • Admin

      Terima kasih Mbak Sri Rahayu. Untuk balasan Mbak Sri saya jadikan satu untuk Mbak Eka Yuliastuti. Harap maklum dan terima kasih…:-).

  • eka yuliastuti - wonogiri

    Saya sudah ±2 minggu pke facial cleanser tp kok msih ngrasa gatal2 pada muka yaa..
    Sama tumbuh jrawat kcil2…
    Apa itu reaksi positif yaa….??

  • Mawar - Surabaya

    Mbk saya pakek facial clanser kok tmbah kusem ya ..


    Rating: 1 / 5

    • Admin

      Terima kasih Mbak Mawar sudah berkunjung di website kami…:-)
      Facial cleanser collagen sangat bagus untuk menjaga kesehatan serta dapat mencerahkan kulit muka. Untuk kulit muka yang sebelumnya pernah memakai kosmetik berat atau yang bermercury, kulit muka akan mengalami beberapa bentuk detoksifikasi. Detoksifikasi ini merupakan proses pengeluaran racun dan sisa-sisa kosmetik yang mengendap di balik pori-pori kulit muka, dan salah satu bentuk detoksifikasi itu salah satunya muka menjadi terlihat agak kusam. Meskipun jangka pendek, bentuk detoksifikasi ini sering membuat kurang nyaman kita, tetapi jangka panjang sebetulnya sangat menguntungkan kita.

      Mohon maaf, mungkin sebelumnya Mbak Mawar pernah memakai kosmetik yang berat atau mengandung mercury tanpa disadari. Saran kami, sebaiknya facial cleanser collagennya tetap digunakan Mbak.. Jika muncul bentuk detoksifikasi lain, sebaiknya setelah dibersihkan, kulit muka diolesi dengan lecithin. Atau seminggu sekali dimasker menggunakan putih telur dan air jeruk limau Mba. Mencuci muka dengan air teh tawar basi tiap pagi juga bagus Mbak. Coba Mbak Mawar praktekkan, InSyaaAlloh kulit muka lebih cerah bersih terawat, Mbak:-).

      Untuk info dan lainnya, Mbak Mawar bisa menghubungi kami di no Hp/Wa. 085743864633 atau di pin Bb 5C665DF7. Sekian Mbak Mawar, semoga jawaban ini dapat membantu dan terima kasih:-)…

  • dini - batam

    mba sebelum pake collaskin facial cleanser saya gx jerawatan tpi setelah beberapa minggu saya pake ko tumbuh jrawat. itu knapa y mba?

    • Admin

      Terimakasih Mbak Dhini sudah mampir ke website kami. Itu namanya detoksifikasi Mbak. Saya sering menerima keluhan dari konsumen yang bertanya kenapa wajah saya jadi jerawatan atau sedikit agak kusam dan lain-lain. Itu menandakan kalau sebelumnya kita pernah memakai kosmetik yang mengandung bahan mercury mbak, baik disadari atau tidak. Detoksifikasi adalah proses pengeluaran sisa-sisa racun dari bahan kosmetik yang mengendap di bawah pori kulit muka kita. Bentuk detoksifikasi biasanya tidak enak mbak, tapi insyaaAlloh bagus untuk kulit kita dalam jangka panjang. Kalau muncul jerawat, sebaiknya tidak menggunakan bedak dulu atau kosmetik yang berat dulu seperti alas bedak, pelembab atau bedak padat. Collagen Facial Cleansernya tetap dipakai saja Mbak, semoga proses detoksifikasinya tidak lama…biasanya lama tidaknya jangka waktunya tergantung pemakaian kosmetik bermercury sebelumnya.

      Untuk info lebih lengkap, Mbak Dini bisa menghubungi kami di nomor Hp/Wa. 085743864633 atau pin Bb 5C665DF7. Semoga bisa membantu dan terima kasih Mbak Dini:-)

  • Retno wulandari - Purbalingga

    Mba saya sudah memakai collaskin facial cleanser kurang lebih 1 minggu, kok wajah saya jadi gatal gatal dan muncul jerawat kecil, saya jg sbelumnya memakai cream dri dokter diselingi memakai facial cleanser, apa itu tandanya sya tidak cocok mba, terimakasih


    Rating: 3 / 5

    • Admin

      Terima kasih Mbak Retno atas kunjungannya. Gapapa Mbak, itu proses detoksifikasi. Untuk cream dokternya sebaiknya dihentikan saja dulu pemakaian nya Mbak… Cream mengandung bahan mercury tidak sehat untuk kulit muka. Detoksifikasi itu proses mengeluarkan sisa sisa racun dari kosmetik berat dan mengandung mercury yang mengendap dalsm kulit wajah. Untuk facial cleanser nya sebaiknya diteruskan saja Mbak.

      Untuk info dan konsultasi lebih lanjut, Mbak Retno bisa menghubungi kami di no hp/wa.085743864633 atau pin Bb 5C665DF7. Kami tunggu ya Mbak dan terima kasih:-)…

  • Mutia - Yogyakarta

    Mba, saya uda pake 1 bulanan.. trs wajahku jd ada bintik2 kecil2 gitu. Pdhal sblm.a ga prnah pke krim2 berat2 gt. Klo pake collaskin facial cleanser mlh tambah bnyk bentuknya. Itu proses detoksifikasi juga kah? Atau sebaiknya bagaimana.? Terimakasih


    Rating: 2 / 5

    • Admin

      Teerima kasih Mbak Mutia telah berkunjung ke website kami… Itu detoksifikasi Mbak, tidak apa-apa diteruskan saja. Bentuk fisik detoksifikasi kadang tidak menyenangkan Mbak tapi alhamdulillah itu hanya jangka pendek, jangka panjangnya bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh kita Mbak. Masa Kulit untuk berganti selama 32 hari, jadi memerlukan waktu sekitar itu untuk meregenerasi kulit termasuk kulit muka, jadi jika nanti Mbaak Mutia mengalami kulit agak kusam atau kasar, itu juga salah satu bentuk detoksifikasi Mbak…:-)

      Semoga jawaban dari kami dapat membantu Mbak Mutia. Kalau ada yang kurang jelas dan Mbak Mutia perlu info lebih lanjut tentang cofc/Nasa/Mbak tertarik menjadi member, Mbak Mutia bisa menghubungi kami di pin Bb 5C665DF7 atau Wa/Hp. 085743864633 dengan kami, Kismur. Kami tunggu ya Mbak Mutia. Terima kasih…:-)

  • Alisya fitria - Purwakarta

    Alhamdulillah… Aku pakai COFC sudah 1 minggu. Sdh mulai ada perubahan, mulai dari warna kulit wajah sy mulai merata, hingga kulit wajah semakin terlihat cerah. Kalau sy alhmdllh g mengalami detoxsifikasi sprti mbak2 d atas, hanya sj ada sedikit2 yg mekar, dan sy rs itu lumrah terjadi. Selama proses detoxnya tdk menyakitkan maju trs pantang mundur. 😊😊😘


    Rating: 5 / 5

    • Admin

      Terima kasih Mbak Alisya Fitria telah berkunjung ke website kami dan untuk testimoni positifnya. Iya betul sekali Mbak Alisya, detoksifikasi meski rasanya membuat kurang nyaman untuk jangka pendeknya, tetapi jangka panjang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan tubuh kita karena racun dan toksin dalam tubuh sudah dikeluarkan.

      Sekali lagi terima kasih Mbak Alisya Fitria. Maaf, jika Mbak Alisya tertarik dengan produk Nasa lainnya atau ingin tahu lebih banyak tentang Nasa, Mbak Alisya bisa menghubungi kami di no hp 085743864633 atau pin Bb kami 5C665DF7. Terima kasih…:-)

  • ira rahma absor - majalengka

    mbk saya pakek facial kok malah kasar yah kulit saya…kusam.lagii …

    baik nya gimana ni mbk ..mhon saran dan pencerahan nya terimakasih sebelumnya kakak

    • Admin

      Terima kasih Mbak Ira Rahma Absor telah berkunjung di website kami. Iya gapapa Mbak, diteruskan saja Mbak, itu baru mengalami detoksifikasi sisa-sisa kosmetik yang mengandung bahan kimia atau racun yang mengendap di dalam kulit Mbak.. Rasanya memang sedikit membuat kurang nyaman, tapi jangka panjangnya itu bagus Mbak Maaf, kami banyak menerima keluhan seperti yang dialami Mbak Ira ini. Saran kami sebaiknya diteruskan pemakaiannya Mbak.. Mengurangi dulu makan makanan berlemak dan gorengan Mbak:-).

      Untuk info dan konsultasi lebih lanjut, Mbak Ira bisa menghubungi kami di hp/wa. 085743864633 atau pin Bb 5C665Df7. Kami tunggu ya Mbak Ira.. Terima kasih…

  • resdiana meriyani - pekanbaru

    Ass.mbk.mau nanya.apa boleh memakai cream vnatural temulawak sesudah memakai facial cleanser collagen??? Soalnya saya sering diluar rumah takutnya jika tak pakai produk lain tdk ada perlindungan dr sinat matahari??? Makasih sebelumnya

    • Admin

      Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh Mbak Resdiana Meriyani. Ini jawaban dari kami Mbak : Kalau sudah tidak mengalami detoksifikasi (pengeluaran sisa-sisa racun dari kosmetik yang berbahan kimia) bisa menggunakan produk lain yang sesuai dengan jenis kulit Mbak Resdiana. Kami sarankan memilih jenis kosmetik yang mengandung bahan kimia seminimal mungkin atau lebih bagus kalau tidak mengandung kimia sama sekali. Misalnya, Moreskin kosmetik, merupakan kosmetik herbal yang tidak mengandung bahan kimia; atau mungkin kosmetik lainnya yang tidak mengandung bahan kimia obat.

      Demikian jawaban dari kami. Jika kurang jelas, Mbak Resdiana Meriyani bisa menghubungi kami di Hp/Wa.085743864633. Kami tunggu Mbak:-) dan terima kasih..

  • Admin

    Terima kasih sudah menghubungi kami Mbak… Berikut jawaban kami untuk pertanyaan Mbak Beni. Pada dasarnya semua bisa dipakai Mbak, tapi saran kami sebaiknya waktu memakainya tidak bersamaan antara yang herbal dan yang mengandung (maaf) bahan kimia. Kalau waktu pemakaiannya bersamaan kita kesulitan untuk mengetahui hasil kosmetik yang herbal/kimia Mbak. Dan untuk proses kerjanya herbak dan kimia tidak bisa berjalan seiringan Mbak:-).

    Sekian jawaban dari kami, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Untuk info lebih penting tentang produk Nasa lainnya, Mbak Beni bisa menghubungi kami di no.hp/wa.085743864633. Terima kasih:-)…

  • Novi - Bali

    Mbak, apakah boleh pemakaian cofc selain untuk cuci muka juga dioles ke wajah sebelum tidur,kaya pakai krim malam gitu ??


    Rating: 5 / 5

    • Admin

      Terimma kasih dan selamat siang Mbak Novi… Untuk COFC sebaiknya tetap digunakan sesuai aturan yang terdapat dalam kemasannya Mbak. Terima kasih:-)

  • yudi - pati

    Mbak, saya mau konsultasi pemakaian cofc nya mbak, saya yudi dari pati mbak, saya dulu pernah memakai cream racikan mbak, dan pemakaiannya udah termasuk lama, sudah + – 3 4 tahunan, kira2 pemakaian cofc ini masa2 detox nya memerlukan berapa lama yabak, ini detox nya dalam bentuk jerawat mbak, dan saya udah memakai cofc selama 2 minggu mbak, mohon infonya ya mbak

    • Admin

      Terima Kasih Mas Yudi.. Kalau sebelumnya menggunakan cream racikan biasanya mengalami detoksifikasi atau pengeluaran sisa-sisa racun yang sudah mengendap di dalam kulit Mas. Lama dan bentuknya detok masing-masing orang berbeda Mas, dan bentuk detoknya juga berbeda-beda. Ada juga yang sama sekali tidak mengalami detok, semua tergantung konndisi hormonal seseorang. Demikian jawaban dari kami, semoga jawaban kami memuaskan. Terima kasih:-)…

  • Molly liana - 085879875760

    Untuk pemakain COFC apakah boleh digunakan sesuai kebutuhan, kulit wajah saya berminyak.. Jadi kalau pakai 2x sehari saja rasanya risih.. Mohon sarannua mbak


    Rating: 4 / 5

    • Admin

      Terima kasih sudah menghubungi website kami Mbak Molly Liana… Pemakaian COFC boleh digunakan sesuai kebutuhan Mbak..tidak harus 2x sehari, hanya konsekuensinya akan lebih cepat habis dari pada yang pakai 2xsehari pagi dan sore. Semoga balasan kami dapat membantu. Terima kasih..:-)

  • Dhea

    kak kalo pakai cofc boleh di aplikasikan dengan peggunaan penghilang jerawat alami kah, seperti tomat / timun ?

    terus pemakaian yg aman dan benar gimana yaa ?


    Rating: 4 / 5

    • Admin

      Terima kasih Mbak Dhea sudah mengunjungi website kami… selama memakai COFC bolleh menggunakan penghilang jerawat yang alami seperti mentimun dan tomat, tetapi pemakaian tidak bersamaan dan ada jeda waktunya. Semoga jawaban kami bisa membantu… Terima kasih…:-)

  • Siska fitriyani - Jawa tengah

    Mba saya kam pernah pakai cream temulawak kira kira berapa lama proses detoksnya ia ??


    Rating: 5 / 5

    • Admin

      Selamat siang Mbak siska Fitriyani… Terima kasih sudah mengunjungi wwebsite kami.. Untuk detoknya masing-masing orang berbeda Mbak… Jika sebelumnya pernah memakai produk kosmetik bermercury atau mengandung alkohol biasanya akan mengalami detok lebih lama dari pada yang tidak pernah memakai produk bermercury sama sekali. Semoga jawaban dari kami dapat membantu. Terima kasih…:-)

  • deli - sungai penuh

    Ass… Kak .. Misalkan nih kulitkita udah bersih gk ada jerawat atau sgla macamnya lah trus kita berhenti pakai produk nasa apakah kulit kita kmbli lagi seperti sebelum memakai produk nasa
    Terimakasih kak

    • Admin

      Waalaikumsalam Mbak Delia… Sebetulnya seperti halnya kalau kita merawat tubuh kita Mbak… Kita merawat rambut dengan keramas dan besok kita masih keramas lagi agar rambut kita tetap terawat, atau kita tetap membeli sabun mandi saat sabun mandi kita habis agar tubuh tetap bersih. Seperti itu pula jika kita memakai produk NASA Mbak😊, itu tidak menimbulkan ketergantungan tapi suatu kebutuhan untuk perawatan hasil yang sudah ada Mbak. Demikian jawaban dari kami Mbak Delia, semoga dapat membantu dan terima kasih 😊😊

  • Armi - Palembang

    Mbak Kalo cuci muka Pake cofc NASA, tp Pake krim latulip siang malam khusus flek jg, apakah aman….?

    • Admin

      Terima kasih Mbak Armi sudah mengunjungi website kami😃… Mohon maaf, sebaiknya dipakai salah satu Mbak agar kelihatan hasilnya, yang dipakai yang herbal atau yang lainnya. Terima kasih 😊

  • Aflahulargos - Gresik

    Sabun cofc untuk hasil maksimal berapa hari kak

    • Admin

      Terima kasih sudah menghubungi kami… Hasil cofc tergantung dari kondisi kesehatan kulit wajah yang masing-masing orang berbeda Mbak… Untuk sebelumnya yang pernah memakai kosmetik mengandung merkuri akan lebih lama hasilnya terlihat daripada yang tidak. Ada juga beberapa konsumen kami yang sudah mulai menampakkan hasilnya setelah rutin memakai 3-4 hari Mbak…

      Semoga dapat membantu dan terima kasih 😊..

  • Yuli - Madura

    mbak saya sebelumx pake cream hn apakah nanti sya mgalami detokx lama


    Rating: 1 / 5

    • Admin

      Selamat datang di website kami, Mbak Yuli..:-)
      Tidak semua yang menggunakan cofc mengalami detoksifikasi, Mbak.. Tergantung cream yang Mbak Yuli gunakan mengandung mercury atau tidak, berapa lama memakainya, apakah sudah terbuang semua sisa creamnya dan juga tergantung kondisi kulit masing-masing Mbak.. Jika Mbak Yuli khawatir nanti akan mengalami detoksifikasi, kami sarankan menggunakan collaskin package dulu Mbak (http://produkkesehatannasa.my.id/collaskin-menjadikan-kulit-wajah-putih-bersih-berseri/), setelah habis baru dilanjutkan dengan COFC. Terima kasih dan semoga dapat membantu…:-)

  • yuda - Yogyakarta

    Asslmualaikim,, mbak saya mau tanya cofc apakah bisa juga menghilangkan bekas jerawat warna merah ??


    Rating: 1 / 5

    • Admin

      Waalaikumsalam Mas Yuda… Terima kasih sudah menghubungi kami.. collaskin facial cleanser dapat mengatasi jerawat dan membuat jerawat cepat kering..dan jika dalam pemakaiannya teratur bisa membuat kulit wajah sehat dan lebih cerah bebas jerawat. Semoga bisa membantu dan terima kasih😃..

  • yuda - Yogyakarta

    La bekas nya bisa hilang apa tidak mbak? Sangat mengganggu sekali ini bekas nya di wajah saya terasa gak ada percaya diri sama sekali 😥


    Rating: 5 / 5

    • Admin

      InsyaALLOH bisa Mas Yuda… Atau kalau ingin hasil yang maksimal dan lebih cepat, bisa menggunakan Collaskin Paket perawatan dari dalam berupa collagen tea dan collagen soap untuk perawatan dari luar. Untuk info lengkap, Mas Yuda bisa menghubungi kami di No. Hp/Wa. 0857-4386-4633. Terima kasih…:-)…

  • Nining - jakarta

    Asalamualaikum, mba setelah pake cofc trus pake bdak tabur mars apakah itu boleh

    • Admin

      Waalaikumsalam Mbak Nining…
      Sebaiknya tidak usah memakai bedak dulu Mbak kalau proses detoksifikasi belum selesai. Kalau kulit sudah normal sehat dan bersih, bisa Mbak..
      Untuk info lebih lengkap, bisa menghubungi kami di no hp/wa.085743864633.
      Terima kasih sudah berkunjung di website kami ☺️

  • Nining - jakarta

    Bolehkah moreskin d pakai oleh remaja berusia 15 tahun

    • Admin

      Wassalamu’alaikum Mbak Nining…
      Sebaiknya moreskin kosmetik dipakai pada saat sudah dewasa. Kecuali moreskin anti acne bisa dipakai meski masih remaja untuk mengatasi jerawat.
      Terima kasih sudah berkunjung di website kami. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di no hp/wa. 0857-4386-4633

  • Nining

    Bolehkah setelah pakai cofc pakai toner air mawar

    • Admin

      Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh Mbak Nining…
      Boleh Mbak tetapi sebaiknya dipilih toner air mawar yang aman, bisa di cek di komposisi botolnya atau ditanyakan pada penjualnya.
      Terima kasih sudah berkunjung di website kami ☺️..
      Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di no hp/Wa. 0857-4386-4634.

  • imha Ningsich - sampang

    Assalammu’alaikum mu tanya Mbak aku kan dulu nya pakek bedak rosee kurang lebih 1 tahunan truz berhentii ehh malah jerawatku banyak Mbak truz saya mau pakek Facial Cleanser Apa nanti jerawat ku bisa hilang mbak Dan wajahku kembali me semula

    • Admin

      Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh Mbak…
      Memakai collaskin facial cleanser jerawat InsyaaAllah bisa hilang Mbak..
      Kalau jerawat sudah meninggalkan bekas flek hitam maka perlu ketelatenan agar bisa bersih kembali Mbak…dan collaskin facial cleanser membantu menyamarkan flek hitam pada kulit wajah kita, disamping manfaat lainnya🙂
      Terima kasih sudah mengunjungi website kami Mbak 🙏🙂☺️

  • Leny - Jakarta

    Asalamualaikum, mbak mu tanya klw toner, serum sama krim siang malem moreskin boleh kena klopak mata ga soalnya sekitar mata saya hitam

  • Lala - Jakarta

    Asalamualaikum, mbak mu tanya klw toner, serum sama krim siang malem moreskin boleh kena klopak mata ga soalnya sekitar mata saya hitam

    • Admin

      wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh Mbak Lala… Sebaiknya tidak sampai kena kelopak mata Mbak😊..
      Untuk kelopak mata yang hitam sebaiknya menggunakan collaskin paket perawatan kecantikan dari dalam dan luar, dan teh celupnya untuk mengompres mata ( saat dikompres seperti mata tertidur). Alhamdulillah, konsumen kami banyak yang cocok Mbak 😊..
      Semoga jawaban kami dapat membantu Mbak Lala. Mbak juga bisa menghubungi kami di no hp/wa. 0857-4386-4633. Terima kasih Mbak 😊

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

12345

Produk Terkait CollaSkin Facial Cleanser Membersihkan Mencerahkan Kulit Wajah

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan